Jawabanmu

2014-04-26T18:37:09+07:00
Uang berfungsi sebagai perantara untuk pertukaran barang dengan barang, juga untuk menghindarkan perdagangan dengan cara barter.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T18:37:44+07:00
Arti Penting Uang dalam perekonomian dibagi atas :
Arti penting uang dalam produksi
Arti penting uang dalam pertukaran dan konsumsi
Arti penting uang pada masyarakat
Intinya kita bisa menggunakan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari


1 5 1