Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T18:33:43+07:00
M = 800 N
v   = 3m/s

energi kinetik = m.v pangkat 2 :2
                    = 800.3 pangkat 2 : 2
                    = 800.9 : 2                   = 3600 J
makasih :)
iya, semoga membantu, jika membantu, tolong jadikan jawaban saya jawaban terbaik :)
sipp
massa itu satuannya kg, kalo berat baru N
Iya dia gaada jawabannya
2014-04-26T18:39:18+07:00
W= m.g
800 =m.10
m= 800/10
m= 80
EK = 1/2 . m . v^2
EK = 1/2 . 80 . 3^2
EK= 360 J
Makasih yah kalau kamu jawab pertanyaan lagi entar saya jadiin yang terbaik asalkan jawab pertanyaan saya juga :)