Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T18:32:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata kuncinya kita harus paham bahasa inggrisnya dulu..
kok nama bahasa inggris maksudnya??
ya kan semua rumus kimia berasal dari nama inggris yang disingkat
ow,gitu ya,,maksih ya atas bantuane yaaa
yap
okeeee
2014-04-26T18:35:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari nama kimia biasa dalam bahasa inggris
namun jika edirumus itu disingkat
jadi misalnya O2 sebenarnya namanya oxygen bukan oksigen.


semoga membantu :)