Jawabanmu

2014-04-26T18:35:26+07:00
Penegasan hukum dari pemerintah, penghijauan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T18:54:08+07:00
Menurut saya dengan membuat suatu komunitas masyarakat baik generasi muda maupun tua  yang dapat meningkatkan kesadaran manusia akan pentingnya alam dengan adanya bencana yang merugikan manusia selain itu mencari cara mengatasi penanggulaan itu dengan melakukan tindakan kecil misalnya seperti pemanasan global dengan masyarakat yang sadar akan pentingnya alam melakukan penanaman seribu pohon dan sebagainya. 
1 5 1