Jawabanmu

2014-04-26T18:32:26+07:00
Kata baku adalah kata yang terdapat di KBBI ex: apotek, praktekĀ 
kata tidak baku kta yang penulisanya salah ex: apotik, praktik
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T18:33:00+07:00
Caranya
1.sering membuka kamus besar bahasa indonesia
2.aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari menggunakan kata yang baku
3.saya sendiri juga sulit kalau menemukan soal untuk menentukan kata yang baku dan tidak baku,kalau saya akan menjawab kata baku itu adalah kata yang saya jarak dengar
misal antara RISIKO DAN resiko . jawabannya risiko
2 4 2