Jawabanmu

2014-04-26T18:29:45+07:00
Asas yg di gunakan dalam penjalanan/pelaksanaan otonomi daerah
otonomi daerah = hak untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan daerah :D
dibagi menjadi 4 -sentraisasi,desentralisasi-dekonsentrasi-asas pembantuan
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T18:31:54+07:00
Asas otonomi adalah hak,wewenang,kewajiban daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat yang harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan