Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T18:37:33+07:00
Batas Laut Teritorial => garis khayal yang berjarak 12 mil laut dari garis dasar ke arah laut lepas.

Batas Landas Kontinen => dasar laut yg secara geologis maupun morfologis merupakan lanjutan kontinen dan kedalaman lautnya kurang dari 150 m.

Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) => jalur laut selebar 200 mil laut ke arah terbuka di ukur dari garis dasar.

Semoga membantu ^_^

14 4 14
2014-04-26T18:43:12+07:00

1. Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) adalah wilayah laut sejauh 200 mil dari pulau terluar saat air surut.

2. Batas teritorial adalah suatu batas laut yg ditarik dari sebuah garis dasar dengan jarak 12 mil ke arah laut

3. Batas landas kontinen merupakan daratan di dasar laut di luar wilayah teritorial dengan ukuran kedalaman maksimal 200 m dan lebar maksimal 200 mil (laut),

1 5 1