Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T17:27:43+07:00
Fungsinya = pengatur pembesaran sel dan memicu pemanjangan sel di daerah belakang meristem ujung .

perannya untuk mempercepat pertumbuhan pada tumbuhan , tapi auksin ini dihambat oleh cahaya matahari ,tapi saat gelap hormon auksin ini bekerja sehingga membuat tumbuhan cepat untuk bertumbuh dan menyebabkan arah tumbuhnya cenderung mengukuti cahaya (fototropisme)



semoga membantu..
tolong vote terbaik .........:"(
oke sip
thank you
yourwellcome
yourwelcome too
2014-04-26T17:30:51+07:00