Jawabanmu

2014-04-26T16:57:31+07:00
1.kakinya yang berjumlah enam buah.Karena itu pula sering juga disebut hexapoda.
2.dapat hidup di berbagai habitat, yaitu air tawar, laut dan darat
3.tubuh Insecta dibedakan menjadi tiga bagian, yaitu caput, toraks, dan abdomen

Semoga Membantu ^_^
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T16:59:03+07:00
1. Tubuh terbagi menjadi 3 bagian * Kepala, toraks, abdomen*
2. Memiliki sepasang antena
3. Bersayap, meskipun beberapa jenis tuna sayap
4. Mempunyai 3 pasang kaki (3 kanan 3 kiri)
5. Punya mata majemuk, dan beberapa punya mata tunggal (oseli)
Maaf kalo salah 
1 5 1