Jawabanmu

2014-04-26T16:02:27+07:00
Setahu saya yang memegang pemerintahan untuk sementara serketaris negara

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T16:31:59+07:00
Menteri Luar Negeri, Menteri Dalam Negeri, Menteri Pertahanan.
Seperti yang tertulis di UUD pasal 8 ayat 3 tentang kekuasaan pemerintahan negara :
"Jika Presiden dan Wakil Presiden mangkat, berhenti, diberhentikan, atau tidak dapat melakukan kewajibannya dalam masa jabatannya secara bersamaan, pelaksana tugas kepresidenan adalah Menteri Luar Negeri, Menteri Dalam Negeri, dan Menteri Pertahanan secara bersama-sama. Selambat-lambatnya tiga puluh hari setelah itu, Majelis Permusyawaratan Rakyat menyelenggarakan sidang untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden dari dua paket calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusulkan oleh partai politik atau gabungan partai politik yang paket calon Presiden dan Wakil Presidennya meraih suara terbanyak pertama dan kedua dalam pemilihan sebelumnya, sampai berakhir masa jabatannya."

Jadikan yang terbaik yaa :D
7 4 7