Jawabanmu

2014-04-26T15:55:40+07:00
Jalur perdagangan dikuaasai oleh malaka sehingga islam cepat berkembang
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T15:59:11+07:00
Selat Malaka tertutup bagi saudagar-saudagar Islam. Akibatnya para pedagang Islam berupaya mencari jalan lain untuk melakukan perdagangan. Mereka berlayar menyusuri pantai barat Sumatra dan masuk ke Selat Sunda. Dengan demikian, beberapa tempat mengalami perkembangan yang cepat.
1 5 1