Sistem sosial merupakan suatu sinergi antara berbagai subsistem sosial yang saling mengalami ketergantungan dan keterkaitan. (Teori Sibenertika Parson)

Jawabanmu

2014-04-26T15:37:28+07:00
Sistem sosial merupakan suatu keseluruhan yang tersusun dari sekian banyak bagian
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T15:38:05+07:00
Sistem sosial adalah organisasai yg mengangkut hak dan kewajiban yang ditentukan opleh masyarakat bagi orang yang menduduki posisi tertentu di masyarakat

1 5 1