Ini bagaimana ya??? Kebun Pak Seno berbentuk persegi panjang, Dengan panjang 30 m, dan lebar 12 m. Kebun tersebut akan dijual dengan harga Rp. 50.000;00/m persegi. berapa harga kebun jika dijual seluruhnya???

2
kita cari keliling dulu rumusnya K: 2(p+l) jadi 2(30m + 12m) : 84m lalu akan dijual 50000per m jadi 84 x 50000 : 4200000
L = p x l = 30 x 12 = 360 m²
= 360 m² x 50.000 = 18.000.000
= Rp 18.000.000,00

Jawabanmu

2014-04-26T15:31:14+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T15:35:12+07:00
Diket ;
p : 30 m
l : 12 m
Luas = p x l = 30 m x 12 m = 360 m²
akan dijual dengan harga 50.000/m²
360 m² × 50.000 = 18.000.000
Jadi harga kebun jika dijual seluruhnya adalah Rp 18.000.000,00
1 5 1