Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T14:58:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
∫ sin(3x) + cos(3x) dx
= 1/3 (sin(3x) - cos(3x), masukkan batasan:
= [
1/3 (sin(3(30)) - cos(3(30))] - [1/3 (sin(3(0)) - cos(3(0))]
= [1/3 (sin(90) - cos(90))] - [1/3 (sin(0) - cos(0))]
= [1/3 (1 - 0)] - [1/3 (0 - 1)]
= [1/3 (1)] - [1/3 (-1)]
= 1/3 - (-1/3)
= 1/3 + 1/3
= 2/3

∫ tan²(x) dx
= tan(x) - x, masukkan batasan
= [tan(x) - x] - [tan(x) - x]
= [tan(45) - 45°] - [tan(0) - 0]
= [1 - 45°] - [0 - 0]
= (1 - 45°) - 0
= 1 - 45°
= 1 - π/4
dek raehan bijak banget sih :3
mas icuk oke, ditunggu.. kali ini akan nyemak saja :3
wah obrolan pintar dan cerdas ini.. nanti akan saya ciptakan versi KISI2SBMPTN ya! mas Icuk, mas Ali, dan Mas Raehan bisa partisipasi
walah ._.
Siap Kak Dimas :)
wih wih...
mantap tu kak dimas
2014-04-26T15:02:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
∫ sin(3x) + cos(3x) dx
= 1/3 (sin(3x) - cos(3x), {³°₋°}
= [
1/3 (sin(3(30)) - cos(3(30))] - [1/3 (sin(3(0)) - cos(3(0))]
= [1/3 (sin(90) - cos(90))] - [1/3 (sin(0) - cos(0))]
= [1/3 (1 - 0)] - [1/3 (0 - 1)]
= [1/3 (1)] - [1/3 (-1)]
= 1/3 - (-1/3)
= 1/3 + 1/3
= 2/3

∫ tan²(x) dx
= tan(x) - x,
= [tan(x) - x] - [tan(x) - x]
= [tan(45) - phi/4] - [tan(0) - 0]
= [1 - phi/4] - [0 - 0]
= 1-phi/4

Siip :)
(y)
Makasih ya atas Jawabannya :)
top betul