Isilah titik dalam kalimat berikut dengan kata-kata yang terdapat di dalam kotak berikut ini!
-Tetapi
-Dengan
-Sehingga
-Dan
-Ketika
-Selama ini

Seorang pedagang menuntun keledainya untuk melewati sebuah sungai yang dangkal ...,mereka telah melalui sungai tersebut tanpa pernah mengalami satu pun kecelakaan,... Keledainya tergelincir ... jatuh ketika mereka berada tepat di tengah-tengah sungai tersebut ... pedagang tersebut akhirnya berhasil membawa keledainya beserta muatannya ke pinggir sungai ... selamat, kebanyakan dari garam yang di muat oleh keledai telah meleleh ... larut ke dalam air sungai. Keledai merasakan muatannya telah berkurang ... beban yang di bawa menjadi lebih ringan. Hal itu membuat keledai merasa sangat gembira ... mereka melanjutkan perjalanan mereka.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T14:51:27+07:00
1.ketika
2.tetapi
3.dan
4.dan
5.sehingga
6.dan
7.dan
8.dan

2014-04-26T14:52:55+07:00
1.sehingga
2.ketika
3.dan
4.tetapi
5.

2 5 2