Jawabanmu

2014-04-26T14:31:50+07:00
Jadi pada pukul 09.45 sudah ada 30 bakteri
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T14:37:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
07.15 sd 09.45 = 2 jam 30 menit
2...............6
30 menit
6..............18
1 jam
18 .........54
1,5 jam
54 ..............162
2jam
162...............486
2,5 jam
486...........1458 bakteri
2 3 2