karena lahan yang sudah tidak terpakai nanti akan dibiarkan oleh orang yang sebelumnya menggunakan lahan itu..
dan jika tidak ada penanaman kembali, lahan itu bisa menyebabkan longsor jika lahannya di dataran tinggi
dpt merusak lahan perladangan,dan selain itu longsor..apa lagi jika perpindahan ladang dgn cara membakar hutan akan menyebabkan banjir karena pohon atau tumbuhan tdk ada lagi karena tlah terbakar oleh api jadi pohon kn dpt menyerap air..jika tdk ada tumbuhan maka tdk ada yg menyerap air..lama kelamaan menjadi banjir
Karena dapat merusak Ekosistem Alam.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T13:41:13+07:00
Karena,kalau berpindah kan harus mempunyai lahan,dan jika tidak punya lahan pasti akan membuka lahan dengan menebang,membakar,atau membersihkan lahan di hutan..yang jika dilakukan terus-menerus akan mengakibatkan hutan menjadi gundul.(mungkin gitu)
4 4 4
2014-04-26T13:42:02+07:00
Perladangan berpindah, sesuatu bentuk pertanian yang resultante dari pengaruh alam lingkungan yang memaksa manusia bertindak menyesuaikan diri. cara ini seringkali dihubungkan dengan pengrusakan atau perambahan hutan karena dilakukan dalam skala luas oleh perkebunan besar atau petani pendatang.
3 2 3