Jawabanmu

2014-04-26T13:32:27+07:00
Tentu saja negara tercinta Indonesia
tentu saja saya hanya mencoba apakah kamu pintar atau ngak
lo' menurutku....... negara Indonesia :)
indonesia dong
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T13:34:14+07:00
`Yang terluas di asia tenggara - adalah Negara Indonesia 

Terletak di antara 6oLU – 11oLS dan 95oBT – 141oBT 
secara astronomis Indonesia sangat luas 
Indonesia memiliki lebih kurang - 17.000 buah pulau 
dengan luas daratan 1.922.570 km2 dan luas perairan 3.257.483 km2
1 5 1