Jawabanmu

2014-04-26T13:35:56+07:00
Budaya minangkabau sangat beragam dan menarik minat wisatawan, dari fasilitas yang wisatawan gunakan ekonomi/devisa negara meningkat

maaf kalau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T13:43:10+07:00
Budaya daerah Minangkabau sangat beragam, antara lainnya dapat dimanfaatkan sebagai aset perekonomian masyarakat. Perekonomian tersebut sangatlah didukung oleh perkembangan kebudayaan, tetapi makin lama kebudayaan tersebut pudr mengikuti perkembangan zaman dan dampak dari masuknya kebudayaan luar ke Indonesia
1 5 1