Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T13:21:03+07:00
Periode =1/F
1/2        =1/F
  2 Hertz =F
Jadi,Frekuensinya=2 Hertz

F=n/t
2=n/[5menit x60 detik]
2=n/300 detik
600=n
Jadi getarannya =600

Maaf kalau salah,dan semoga membantu~
mau nanya, kalau t(waktu yang diperlukan) sma T (periode) itu beda ya?
Beda
ok, terima kasih
samasamaa
2014-04-26T13:32:05+07:00
A) f=1/T=2
b) f=n/t
2=n/5x60
n=2x300=600