Jawabanmu

2014-04-26T11:51:07+07:00
Orang itu biasanya membuat kreasi sendiri...
Tidak meniru karya orang lain
dst...

Di terbaik ya!
Makasih!
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T11:51:31+07:00
Selalu berimajinasi dan memakai cara sendiri dalam menyelesaikan masalah
Contohnya : Orang memakan Nasi dan membayangkan bahwa nasi itu adalah ayam sehingga dia tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli ayam

Maaf kalau salah kalau bagus jadikan yang terbaik
1 5 1