Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T11:42:41+07:00
Albert Einstein /Jerman Teori Relativitas 
Penemu Mesin uap Adalah James Watt Berasal dari Negara Inggris 
Penemu Mesin 4 tak Adalah Nicolaus Otto Berasal dari Negara Jerman 
Penemu Mesin diesel Adalah Rudolf Diesel Berasal dari Negara Jerman 
Penemu Mesin cetak Adalah Johannes Guttenberg Berasal dari Negara Jerman 
Penemu Mesin ketik Adalah Christopher Sholes Berasal dari Negara Amerika 
Penemu Radio Adalah C. Marconi Berasal dari Negara Italia 
Penemu Televisi Adalah J.L. Baird & C.F. Jenkins Berasal dari Negara Amerika 
Penemu Telegrap Adalah Samuel F.B. Morse Berasal dari Negara Amerika Serikat 
Penemu Telepon Adalah Alexander Graham Bell Berasal dari Negara Amerika Serikat 
Penemu Dinamo Adalah Michael Faraday Berasal dari Negara Inggris 
Penemu Elektromagnet Adalah Williarn Sturgeon Berasal dari Negara Inggris 
Penemu Bola lampu Adalah Thomas Alva Edison Berasal dari Negara Amerika Serikat 
Penemu Proyektor film Adalah Thomas Alva Edison Berasal dari Negara Amerika Serikat 
Penemu Piringan hitam Adalah Alexander Graham Bell Berasal dari Negara Amerika Serikat 
Penemu Batu baterai Adalah Volta Berasal dari Negara Italia 
Penemu Termometer Adalah Galileo Galilei Berasal dari Negara Italia 
Penemu Korek api Adalah Robert Boyle, John Walker Berasal dari Negara 
Penemu Kapal api Adalah Robert Fulton Berasal dari Negara Amerika Serikat 
Penemu Kapal selam Adalah Cornelius van Drebbel Berasal dari Negara Belanda 
Penemu Sinar Rontgen Adalah Wilhelm Conrad Rontgen Berasal dari Negara Jerman 
Penemu Stetoskop Adalah Rene Laennec Berasal dari Negara Perancis 
Penemu Lensa Adalah Anthony Van Leuwenhook Berasal dari Negara Belanda 
Penemu Mikroskop Adalah Zacharias Janssen Berasal dari Negara Belanda 
Penemu Teleskop Adalah H. Lippershey Berasal dari Negara Belanda 
Penemu Kamera Adalah Louis Jacques Monde da Guerre & Edwin Land Berasal dari Negara Amerika 
Penemu Pesawat terbang Adalah Wilbur dan 0. Wright Berasal dari Negara Amerika 
Penemu Kereta api Adalah Murdocks Berasal dari Negara Inggris 
3 5 3
2014-04-26T11:50:35+07:00
1.Penemu Benua Amerika : Christopher Colombus 2. Penemu Neutron : James Chadwick 3. Penemu mesin uap: James Watt 7. Penemu mesin ketik : Christopher Sholes 8. Penemu Radio : G. Marconi 9. Penemu bola lampu : Thomas Alva Edison 10. Penemu Lensa : Anthony van Leuwenhook 11. Penemu Sinar Rontgen : Wilhelm C. Rontgen 12. Penemu Termometer : Galileo Galilei 13. Penemu Telegraf : Samuel F.B Morse 14. Penemu Dinamit : Alfred Nobel 15. Penemu Kapal Selam : Elijah McCoy
1 3 1