Jawabanmu

2014-04-26T11:46:49+07:00
Kurang menghargai sesama 
tidak peduli satu sama lain 
banyak orang yang korupsi sehingga banyak yang tak percaya orang lain
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T11:47:00+07:00
Mungkin karena politik yang cuman ngomong aja ,janji janji palsu dan akhirnya korupsi ,karena dari itu mungkin para penerus bangsa kurang mempercayai politiknya dan dapat menjadi persatuan bangsa mulai menurun
mksih :)
sama-sama :D ,jadikan jawaban yg terbaik