Jawabanmu

2014-04-26T11:44:29+07:00
Nama Asli
Im Yoon Ah

Tanggal Lahir
30 Mei 1990

Tempat Lahir
Seoul, Korea Selatan

Tinggi Badan
168

Kewarganegaraan
Korea Selatan

Kekasih
Lee Seung Gi (aktor/penyanyi, sejak 2013)

Populer Sejak
Menjadi personil grup musik Girls' Generation (SNSD)

Nama Lengkap : Im Yoon Ah
Nama Panggilan di SNSD : Charming Girl
Nama Panggilan Lain : Little Deer, Retarol, Flower Deer, Powerful Yoona, Bravery Yoona, YoonABC
Tgl Lahir : 30 Mei 1990
Gol Darah : B
Tinggi Badan : 166 cm
Berat Badan : 47 kg
Posisi : Ketua Dancer yang ke-3, membantu vokal
No. Favorite : 93
Spesial : Akting
Training : 7 tahun 2 bulan
Lagu favorite dari SNSD : Complete
makasih.....
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T11:47:33+07:00
Nama : Im Yoon Ah
arti nama : anak kecil yang tak berdosa
nma di SNSD :charming girl
tanggal lahir:30 mei 1990
tinggi : 166 cm
berat badan : 47 kg
special : akting

maaf klo slah