daya atau kekuatan yg ditimbulkan oleh adanya pergesekan atau melalui proses kimia, dapat digunakan untuk menghasilkan panas atau cahaya, atau untuk menjalankan mesin
Komentar sudah dihapus
sama2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T11:33:39+07:00
1. daya atau kekuatan yg ditimbulkan oleh adanya pergesekan atau melalui proses kimia, dapat digunakan untuk menghasilkan panas atau cahaya, atau untuk menjalankan mesin.
2 3 2
2014-04-26T11:34:57+07:00
Listrik adalah pergerakan atau aliran elektron bebas dari satu atom ke atom lainnya.
1 3 1