Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T10:35:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.  \frac{(70.4)+(75.8)+(80.6)+(85.x)+(90.4)}{4+8+6+x+4} =79

 \frac{280+600+480+85x+360}{22+x} =79

1720+85x=79(22+x)
1720+85x=1738+79x
85x-79x=1738-1720
6x=18
x=18/6=3

b. median
diurutkan 70,70,70,70,75,75,75,75,75,75,75,75,80,80,80,80,80,80,85,85,85,90,90,90,90
median =  \frac{25+1}{2} = 13=angka yang ke 13=80
2 5 2
2014-04-26T12:58:14+07:00
A) mean=(70x4)+(75x8)+(80x6)+(85a)+(90x4)/22+a=1720+85a/22+a
79(22+a)=1720+85a
1738+79a=1720+85a
1738-1720=85a-79a
18=6a
a=3

b)median= (70+90)/2=80