Pembelahan zigot terjadi mulai dari 1 sel menjadi 2 sel, 2 sel menjadi 4 sel, 4 sel menjadi 8 sel,8 sel menjadi 16 sel,dst. Hingga akhirnya terbentuk kumpulan sel yg tersusun seperti buah anggur. Tahapan ini disebut....
a. morula
b. blastula
c. gastrula
d. organula

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T10:14:09+07:00
A. morula { hal ini menurut buku yang saya baca}
1 5 1
2014-04-26T15:44:11+07:00
Pembelahan zigot yang terjadi secara mitosis