Pembelahan zigot terjadi mulai dari 1 sel menjadi 2 sel, 2 sel menjadi 4 sel, 4 sel menjadi 8 sel,8 sel menjadi 16 sel,dst. Hingga akhirnya terbentuk kumpulan sel yg tersusun seperti buah anggur. Tahapan ini disebut....
a. morula
b. blastula
c. gastrula
d. organula

2

Jawabanmu

2014-04-26T10:11:41+07:00
Kumpulan belahannya berarti gastrula
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T10:18:51+07:00
Sekumpulan sel yang terbentuk tersusun seperti buah anggur disebut morula. pembelahan terus berlanjut hingga terbentuk rongga di bagian dalam yang disebut blastosol. tahapan ini disebut fase blastula, jadi kemungkinan jawaban atas pertanyaanmu adalah "a. morula" {menurutku}
1 5 1