Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T10:08:24+07:00
<boc = 360 -90 :2 = 135

jadi
90 / 135 = juring aoc /  57
135 juring aoc = 90 . 57
135 AOC = 5130
  AOC = 5130 / 135
          = 38 cm2
dapet 360-90 darimana?
kn panjang busur AB = BC jadi sudut AOB = BOC. 1 lingkran kan 360..
kalo 90 dapet dri mana
2014-04-26T10:23:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
<AOB=<BOC
<AOC=90'
<AOB+<BOC=270'  BOC=270/2=135
derajatt     luas juring
135'          57cm
90'            x
(dikali silang)
3x=114
x=114/3=38