Tolongin yaa
1.apa saja yg termasuk produsen dalam akuarium ?
2. apa saja yg termasuk konsumen dalam akuarium ?
3. apakah yg terjadi apabila di dalam akuarium tidak ada produsen ?
4. apakah yg terjadi apabila di dalam akuarium tidak ada dekomposer ?

2

Jawabanmu

2014-04-26T09:58:03+07:00
1. ya jelas tumbuuhannya
2. ikan ikannya
3. tidak ada oksigen
terdapat banyak bangkai ikan yang tidak diuraikan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T09:58:08+07:00
1. lumut
2. ikan
3. konsumen berkurang / mati
4.lumut berkurang

1 5 1