Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T09:03:04+07:00
Kekurangan : kita harus menulis teks secara detail atau panjang sehingga teks eksposisi memiliki isi yang panjang
kelebihan : menambah wawasan dan informasi
9 3 9
2014-04-26T09:13:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kekurangan > menulis teks harus detail atau panjang sehingga teks eksposisi memiliki isi yang panjang
kelebihan : memperkaya tambahan wawasan dan informasi

2 5 2