Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T08:26:11+07:00
Karena bukan termasuk golongan darah dalam keluarga tersebut
Tapi kan ayahnya juga termasuk muhrim ..?? Kenapa kalau sepupu kok tidak...???
°♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧° kan.. sepupu itu saudara jauh.. jadi sepupu itu dapat dinikahi oleh sepupu lagi.. contohnya saja..1 kakek. kakek tetsebut punya 2 anak.. nah,, kedua anak dari kake memiliki cucu.. nahh cucu tetsebut dapat dinikahi
Oke, saya mengerti. Makasih atas penjelasannya..
2014-04-26T08:28:07+07:00
Karena tidak sedarah artinya beda ibu dan beda bapak bukan saudara kandunf