Jawabanmu

2014-04-26T08:21:24+07:00
Bagian : lensa cembung, bingkai lup, tangkai lup
lup adalah alat yang dapat digunakan untuk melihat benda kecil menjadi terlihat besar
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T12:55:21+07:00
Lup adalah sebuah lensa yang mempunyai titik fokus yang dekat dengan lensanya


bagian : tungkai lup, skrup pengendali, kepala/bingkai lup, lensa cembung lup

#semoga membantu
1 5 1