Jawabanmu

2014-04-26T08:13:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kapasitas kalor adalah banyaknya kalor yang dibutuhkan oleh benda untuk menaikkan suhunya 1°C. Rumus kapasitas kalor:
H= \frac{Q}{Δt}
H= \frac{m.c.Δt}{Δt}
H= \frac{m.c}{}

H = Kapasitas kalor (Joule/°C)


Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T08:56:37+07:00
Kapasitas kalorKapasitas kalor adalah banyaknya kalor yang dibutuhkan oleh benda untuk menaikkan suhunya 1°C.Rumus kapasitas kalor:

H = Q ÷ ΔT
H = M × C × ΔT ÷ ΔT
H = M × C dengan syarat:H = Kapasitas kalor (Joule/°C)

semoga membantu :) jadikan yang terbaik ya :)
1 5 1