Jawabanmu

2014-04-26T07:16:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.tidak membuang sampah/limbah ke sungai 2.selalu menjaga kebersihan sungai jika ada sampah maka pindah kan dri sungai 3.sebaiknya, pinggiran sungai ditanami pepohonan
12 3 12
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T07:23:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tidak membuang sampah di sungai 2. tidak membuat rumah dekat sungai 3. menanami pohon dekat sungai 
7 2 7
1. tidak membuang sampah ke sungai
2. melestarikan hutan di hulu sungai
3. tidak membuang limbah ke sungai
Semoga Membantu