Jawabanmu

2014-04-26T07:35:56+07:00
D1. M = 28 kg/mol
      T = 38 derajat C
         = 311 K
      P = 1 atm
         = 1 x 10^5 N/m²
D2. pu . . . ?
D3. PV = nRT
      PV = m/M RT
      p    = m/v . 1/M RT
      pM = pRT
       p   = PM/RT
           = 1 x 10^5.  28/8314 x 10^-3. 3,11 x 10^2
           = 9,3 x 10^1 kg/m³ <---
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T09:54:15+07:00
Diketahui : 
M        = 28,8 kg/kmol 
T         = 38°C =  411 K 
P         = 1 atm = 1,0 × 10^5 Pa 
Ditanya : ρ         = . . . ? 
Dijawab : ρ = PM / RT
                 = 1,0 × 10^5 x 28,8 / 8,314 x 411
                 = 2.880.000 : 3.417 = 842,844 kg/m^3 <-- 


semoga membantu :) 
5 3 5