Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T05:59:31+07:00
Mannfaatnya :
1. menambah devisa negara
2. memperluas pasar bagi produk Indonesia
3. memperoleh teknologi modern
4. memperoleh bahan baku
1 5 1
2014-04-26T05:59:41+07:00
1. menambah devisa negara
2.memperoleh barang dan jasa yang tidak bisa dihasilkan
3.memperoleh teknologi modren dari negara lain
4.memperoleh bahan baku dan tenaga ahli yang bisa meningkatkan mutu negara