Jawabanmu

2014-04-26T02:05:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Depan stasiun di penuhi pedagang kaki lima mulai dari makanan, minuman, koran, tisu dan lain-lain.
satpol pp : semua bubar semua bubar
pedagang : kenapa pak? kami mau jualan untuk mengais rezeky hari ini.
satpol pp : disini dilarang jualan!!
#seminggu kemudian

 Pekan lalu di pagi hari, situasi sangat berbeda karena jalan lancar dan pedagang tidak terlihat memenuhi badan jalan, ternyata ada 2 truk satpol PP beserta petugasnya yang mengusir semua pedagang.
Tetapi di sore hari, tidak terlihat truk dan petugas satpol PP. Karena kelaparan dan kehausan setelah perjalanan, sahabat saya singgah di gerobak yang jual baso tahu.
 Sahabat : “Pak, tadi pagi ada truk dan petugas satpol PP. Sekarang pada kemana yaa mereka?”
Tukang Baso Tahu : “Sudah bubar Bu, jam 3an.”
Sahabat : “Oh, saya pikir sampai malam jaga di sini agar jalanan lancar.”

Tukang Baso Tahu : “Biasalah Bu, setelah diberi sebungkus rokok dari setiap pedagang yang biasa mangkal di sini, mereka bubar deh.”
 Sahabat : “Sebungkus rokok dari setiap pedagang bisa membubarkan satpol PP?”
 Tukang Baso tahu : “Iya, Bu. Mereka gitu setiap hari, kalau sudah dikasih jatah rokok, pergi deh.” Percakapan berakhir dengan datangnya sepiring baso tahu hangat. Luar biasa ya Satpol PP….


#kisahnyata#lokasidisembunyikan