Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T00:14:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena fauna nya ahulu mengalami peralihan pada masa laut es di bumi
belum ada pemanasan global dibumi.


semoga membantu :)
2 5 2
2014-04-26T03:08:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karena fauna atau hewan maupun tumbuhannya masih sama sebab dahulu masih menyatu namun krn mengalami  masa mencairnya laut es di bumi dan
belum ada pemanasan global dibumi.