Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T00:30:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pasir. karena pasir mengandung cemaran besi dan cepat menyerap panas.
11 4 11
2014-04-26T02:49:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang lebih cepat panas adalah pasir. Karena pasir memiliki kalor jenis lebih kecil dibandingkan air. Pasir memiliki kalor jenis sebesar 664 J/kg °C. Sedangkan air memiliki kalor jenis sebesar 4184 J/kg °C. Jadi, kesimpulannya adalah semakin kecil kalor jenis suatu zat, maka semakin sedikit pula kalor yang diperlukan untuk menaikkan suhunya.
21 4 21
Semoga membantu, tandai sebagai jawaban terbaik ya :)