Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T23:55:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Intro/introduksi dari 
a.lagu indonesia raya
yaitu :
intronya :

''indonesia raya merdeka(1)!!! merdeka(2)!!! hiduplah indonesia raya (3)!!!''

b.lagu bagimu negeri 
yaitu:

''bagimu negeri (1)
jiwa raga kami''(2).


semoga membantu :)
2014-04-26T00:02:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia Raya --> Hiduplah Indonesia raya
Bagimu Negeri --> Bagimu negeri, jiwa raga kami.