Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T23:22:06+07:00
Volume = 1/3 x luas alas x tinggi
           = 1/3 x (18x18) x15
           = 1620 cm3

luas prmukaan = luas alas + 4 (luas sisi tegak/segitiga)
                      = (18x18) + 4(1/2x18x15)
                      = 324 + 540
                      = 864 cm2
2 5 2
2014-04-25T23:25:42+07:00
volume = 1/3 x la x t
           = 1/3 x (18x18) x15
           = 1620 cm3

luas prmukaan = luasa + 4 (luas sisi tegak/segitiga)
                      = (18x18) + 4(1/2x18x15)
                      = 324 + 540
                      = 864 cm2
1 5 1