Jawabanmu

2014-04-25T22:33:22+07:00
Hindhu budha= politik:sistem kerajaan sosial: kasta budya: pembakarn mayat pndidikn: di didik ortu sastra : kitab sutasoma bhasa: sansekerta..arsitektur:candi islam=poltik:kesultanan sosial:kebersamaan bdya: wayang pndidikn: pesantren ,TPA sastra: kaligrafi bahasa: arab arsitektur: masjid
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T04:29:10+07:00
Hindu -buddha 
politik = menganut sistem kerajaan /monarki, keturunan
sosial budaya = mengenal sistem kasta
sastra bahasa = mengenal bahasa sansekerta dan huruf pallawa, puisi-puisi, kitab
arsitektur = terjadi pencampuran budaya asli dan india/cina

islam
politik = menganut sistem kesultanan
sosial budaya = sudah terjadi kesamaan(penurunan sistem kasta)
sastra bahasa = mengenal bahasa dan huruf arab, syair -syair dari arab
arsitektur = terjadi pencampuran budaya asli dan timur tengah