Jawabanmu

2014-04-25T22:24:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Perbedaan unsur intrinsik dan ekstrinsik novel dan hikayat :1.     Latar belakang pengarang.·     Novel : latar belakang  dana nama pengarang pada novel “ noda tak kasatmata “ jelas tertera pada unsur ekstrinsik novel yang di tulis oleh Agnes Jessica yang merupakan seorang guru.·     Hikayat : latar belakang dan nama pengarang pada hikayat “ Si Miskin “  tidak dicantumkan (Anonim).2.     Sosial Budaya lingkungan cerita yang digambarkan penulis.3.     Kondisi alam tempat pembuatan novel dan hikayat·     Novel : sedikit Modern.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T22:26:20+07:00