Lagu bahasa inggris yang bertema tentang kehidupan seseorang yang putus asa kemudian menjadi luar biasa karena sesuatu atau lagu-lagu bahasa inggris yang bisa memotivasi orang supaya bersemangat.

Sertakan nama penyanyi dan judul lagunya.

2
let it go - Demi lovato
orang yg ptus asa : angels among us - demi lovato
motivasi : who says - selena gomez
Bruno Mars - Today my life begins :D

Jawabanmu

2014-04-25T22:11:23+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T22:12:35+07:00
Stronger -> kelly clarkson david archuleta -> things are gonna get better david archuleta -> elevator let it be -> the beatles beat it -> michael jackson the climb-> miley cyrus who says-> selena gomez terakhir yg paling baru let it go -> demi lovato ( sountrack frozen)
2 5 2