Jawabanmu

2014-04-25T22:10:04+07:00
Nasionalisme adalah satu paham yang menciptakan dan mempertahankan kedaulatan sebuah negara
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T22:12:54+07:00
Nasionalisme : suatu paham yang menganggap bahwa kesetiaan tertinggi atas setiap pribadi harus diserahkan kepada negara
nasionalisme arti sempit : cinta kepada negara yang terlalu berlebihan dan memandang rendah bangsa lainĀ 
jadiin jawaban terbaik ya :)
jangan jangan
apa?aku ga nyontek..itu menurut pikiranku tau :p
aku menang lawan kalian .. hahaha .. aku tTOP 20 besar nilai harian!
oh
@fandiGagas & @rissacharissa thank .