Jawabanmu

2014-04-25T22:02:11+07:00
Dengan memperhatikan struktur teks tersebut yaitu : pernyataan umum, deretan penjelas,dan interpretasi
jadiin jawaban terbaik ya..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T22:02:36+07:00
1. menggunakan EYD yg baik dan benar
2. kalimatnya tidak boleh berbelit belit
atau
1.pilihlah topik yg tepat terlebih dahulu
2.buatlah sebuah referensi
3.susunlah kerangka teks yg telah kamu buat menjadi suatu teks yg benar