Jawabanmu

2014-04-25T22:07:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

= cosa . (1/cosa)² / (1 + (cosa/sina)²)
= 1/cosa /( (sin²a + cos²a) /sin²a)
= (sin²a / cosa) /(1)
= sin²a . seca
emang gak ada disana optionnya mbak..
coba deh masukkan nilai 30 derajat , nggak ada yang sama nilainya dg yang dioption
iya sih bener, ga ada yang sama, yaudah makasih ya
dapet kok :D
berapa ? kalo dapet juga harusnya sinkuadrat x bukan ?
ada, aku udah jawab di bawah tuh
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T22:32:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(cos(x) sec²(x)) / (1 + cot²(x))
= (cos(x) * 1/cos²(x)) / (1/sin²(x))
= (1/cos(x)) / (1/sin²(x))
= 1/cos(x) * sin²(x)
= sin²(x) / cos(x)
= sin(x) (sin(x) / cos(x))
= sin(x) tan(x)
= cos(x)

hahaha keputer puter X_____X
eh jawabannya ga ada astaga -______-
kalo mau dilaporin silahkan, maaf salah ngasih jawaban.

jawaban aslinya tuh sin(x) tan(x) -_____- maaf maaf.. laporin kalo mau -_-
ga deh, gausah, tapi saya malah dapetnya sin2 a, makasih banyak ya...
iyadeh, maaf.. tapi jawabannya sin(x) tan(x) kok
mau ga, tolong jabarin lagi, bingung ini?
kirim di pertanyaan baru aja, siapa tahu ada member lain yang bisa jawab ^_^