Jawabanmu

2014-04-25T21:55:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Kita tidak hanya mengikuti diskusi itu, tetapi juga ikut aktif mengemkakan pendapat.Tidak hanya cuci muka, bahkan kami menyempatkan untuk mandi dan berenang di pemandian air hangat itu.Bukannya aku tidak mau menbantumu, melainkan aku tidak punya banyak waktu.Baik bersama ayahnya, maupun bersama ibunya, adiknya tetap tidak mau peri. Mobil itu melaju demikian cepatnya sehingga sangat sulit sekali dikejar mobil patrol polisi.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T21:59:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. -Bukannya aku gk mau membantumu, melainkan aku tdk punya bnyak waktu.
 - Dia bukan abangnya, melainkan sepupunya.
2. -Kita tidak hnya mendengarkan saja, tetapi juga mengemukakan pendapat.
 -Dia tidak sakit, tetapi dia merasa tidak enak badan.
3. -Shinta lebih pandai daripada abangnya.
- Rumah itu jauh lebih besar daripada rumah yang disebelahnya.
4. -Entah ditanggapi, entah tidak.
-Entah dimarahi, entah dipuji.
5. -Selamat pagi Yang Mulia.
- Selamat siang Nek, ada yang dapat saya bantu?

Smoga membantu, maaf kalau kurng banyak..