Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T21:50:26+07:00
Iya,nazi emang membantai yahudi dan gak ada hubungannya sama alien maupun indonesia
1 5 1
2014-04-25T21:51:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Apakah benar nazi membatai yahudi ?#ya...karena nazi menganggap yahudi sebagai perusak bagi masyarakat dan ekonominya pada masa itu.
 dan bekerja sama dengan mahluk asing / alien ?#kalau yang ini kurang tau,tapi menurutku banyak alien2 yang berbentuk manusia yang membantu.
 ada hubungan tertentu ga antara nazi dan indonesia.#pasti ada, soalnya banyak intel2 mereka disekitar kita

1 3 1